Wednesday, 10 Aug 2022
  • Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS) adalah sebuah yayasan yang didanai oleh PT. Vale Indonesia Tbk (dulu bernama PT. International Nickel Indonesia Tbk, disingkat PT. INCO Tbk).

Pengumuman Hasil SNMPTN 2022 SMA YPS Soroako

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional telah diumumkan pada tanggal 29 Maret 2022. Sebanyak 12 siswa dari jurusan MIPA, Dan 11  siswa dari jurusan IPS berhasil lolos pada perguruan tinggi negeri. 5 diantara siswa tersebut lolos pada perguruan tinggi di Jawa yaitu Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, dan Universitas Diponegoro, Semarang.   Selebihnya di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.1 siswa di Universitas Sam Ratulangi, 12 siswa pada Universitas Hasanuddin, 4 siswa pada Universitas Negeri Makassar, dan 1 siswa lolos pada Universitas Islam Negeri Alauddin, Makassar.

Total jumlah yang lolos SNMPTN adalah 23 orang. Capaian ini lebih banyak dari tahun sebelumya yang meloloskan 20 siswa. Selamat dan sukses kepada para siswa yang telah berhasil lolos dan kepada Bapak/Ibu guru SMA YPS Soroako.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR